Mau Badan Anda Langsing dengan Cepat dan Sehat?

Mau Badan Anda Langsing dengan Cepat dan Sehat?

Mau Badan Anda Langsing dengan Cepat dan Sehat?Anda ingin mendapatkan tubuh langsing? Tidak perlu khawatir, karena artikel Cara Menurunkan Berat Badan kali ini akan mengulas bagaimana kiat-kiat diet yang cepat tapi tetap aman dan juga menyehatkan. Anda bisa memperoleh berat badan yang ideal tanpa harus mengurangi waktu makan lho. Woww…

Seorang pakar kesehatan di webmd.com, Katherine Tallmadge, mengungkapkan bahwa Anda bisa menurunkan berat badan hingga 1,5 kg setiap minggu hanya dengan mengatur pola makan dan olahraga. Logikanya, untuk menurunkan berat badan mencapai 0,5 sampai 1 kg, Anda perlu membakar 500 kalori setiap hari berturut-turut selama seminggu. Bagaimana caranya memnakar 500 kalori per hari? Caranya mudah, Anda hanya perlu memegang prinsip “Makan lebih sedikit, olahraga lebih banyak”. Kalori makanan yang masuk harus lebih sedikit dari kebutuhan kalori anda sehari-hari (Ini Dia Cara Menghitung Kebutuhan Kalori Harian Anda). Kalaupun kalori yang dikonsumsi lebih, Anda harus menguranginya dengan cara berolah-raga beberapa jam kemudian.

Sebagai contoh, untuk menurunkan berat badan 1,5 kg sampai 2,5 kg di minggu pertama program diet, Anda harus mengonsumsi 1.050 – 1.200 kalori lalu ditambah dengan berolahraga selama sejam setiap harinya. Jika ini rutin dilakukan, maka yakin dan percaya berat badan Anda akan turun dengan cepat. Bahkan bagi yang mempunyai berat badan di atas 100 kg bisa turun lebih dari 2,5 kg per minggu.

Selain rutin berolah raga, Anda juga harus lebih cermat dalam memilah jenis makanan yang Anda konsumsi. Pilihlah jenis makanan rendah kalori seperti sayuran, buah, ikan putih telur, dan produk olahan kacang kedelai.

Jika Anda tipikal orang yang sangat mudah lapar, Anda harus minum air putih lebih banyak dan juga mngonsumsi sayuran kayak serat untuk membantu Anda menahan rasa lapar.

Mudah Bukan? 😉