Makan Cokelat Bisa Bikin Langsing?

Makan Cokelat Bisa Bikin LangsingSebuah penelitian baru di Amerika Serikat menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi cokelat secara teratur cenderung memiliki bentuk tubuh yang langsing. Penelitian ini dilakukan terhadap hampir 1.000 warga AS. Rata-rata mereka yang mengonsumsi cokelat secara teratur memiliki tubuh lebih langsing dibandingkan mereka yang hanya makan sesekali. Para ilmuwan juga percaya, meskipun cokelat sarat akan kalori, tapi bahan-bahan yang terkandung didalamnya mampu menurunkan nilai Indeks Massa Tubuh (BMI).

Dr. Beatrice Golomb, seorang Ilmuan dari Universitas California di San Diego, mengatakan bahwa tujuan ia melakukan penelitian ini bukan untuk membuktikan kalau cokelat dapat dijadikan makanan utama untuk diet. Tetapi untuk melihat adanya kaitan antara kuantitas mengonsumsi cokelat dengan penurunan nilai BMI tubuh. Dalam penelitian ini, yang diperhitungkan adalah seberapa sering Anda mengonsumsi cokelat, bukan seberapa banyak yang Anda makan.

Tentunya tidak semua cokelat dapat membantu program diet Anda. Kandungan kalori yang tinggi pada tiap cokelat juga harus diperhatikan. Apalagi kebanyakan cokelat yang beredar di pasaran mengandung gula dan lemak yang tinggi.

Rahasia Perut Ramping DLM 5 DETIK

Solusi terbaik dan tercepat untuk anda yang menginginkan bentuk perut dan pinggang yang seksi. Anda tampil langsing dalam sekejap. SELENGKAPNYA DI SINI

Cokelat memang banyak memberi manfaat terhadap kesehatan, tapi tidak memberi pengaruh yang besar dalam menurunkan berat badan jika tanpa disertai dengan pengaturan pola makan yang baik. Jika Anda benar-benar serius menjalankan program diet, Anda lebih dianjurkan untuk mengonsumsi sayur dan buah-buahan segar.