Kurangi Nafsu Makan Anda dengan Diet Shangri-La

Kurangi Nafsu Makan Anda dengan Diet Shangri-LaDietCepatAlami.com – Diet shangri-la merupakan salah satu cara menurunkan berat badan menggunakan minyak zaitun yang dipadu dengan masakan hambar. Dalam diet ini Anda wajib menyertakan minyak zaitun dalam setiap menu yang Anda konsumsi. Jika tujuan program diet yang lain adalah untuk membakar lemak, maka berbeda halnya dengan diet shangri-la ini, yakni untuk menurunkan nafsu makan.

Tentu diet ini sangat menarik bagi anda yang susah menurunkan berat badan akibat kelebihan nafsu makan. Anda pun tidak perlu bersusah payah puasa berjam-jam demi menekan nafsu makan. Cukup dengan mencampurkan minyak zaitun ke makanan hambar, maka lama kelamaan nafsu makan Anda akan menurun.

Cara kerja diet shangri-la ini adalah dengan mengandalkan titik jenuh otak Anda. Sebagai contoh penerapan diet ini yakni saat anda mengkonsumsi menu makanan enak. Misalnya saja, ayam bakar bumbu, lengkap dengan sambal dan lalapan yang menggugah selera Anda. Maka hanya dengan melihat makanan itu saja Anda akan tergoda untuk mengambil nasi dan lauk dalam porsi yang banyak. Sebaliknya, jika Anda mengkonsumsi ayam yang direbus tanpa bumbu. Sedikit saja sudah cukup untuk membuat selera makan Anda hilang, bukan?

Nah, seperti itulah diet shangri-la bekerja. Diet ini ternyata juga mampu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Lama kelamaan pikiranpun dapat diajak bekerja sama agar Anda tidak makan berlebih. Selain mampu menguruskan badan, diet dengan cara ini juga akan menjaga berat badan Anda agar tidak naik lagi.

Bagi Anda yang ingin menerapkam diet sangri-la ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memantapkan niat Anda. Jika Anda tidak mampu mengkonsumsi makanan hambar, maka diet Anda sudah pasti akan gagal. Menu yang bisa Anda konsumsi adalah semua sayuran yang dikukus. Karena menu utama dalam diet ini adalah makanan hambar yang dicampur minyak zaitun maka tidak boleh dimasak menggunakan bumbu apapun. Anda bisa merebus bunga kol atau mengukus brokoli lalu menambahkan beberapa sendok minyak zaitun.

Langkah kedua, Anda tetap bisa ngemil di antara jam makan utama. Camilannya tentu bukan asal camilan. Anda tidak boleh mengkonsumsi camilan asin, maupun pedas. Makanan dengan cita rasa tinggi akan meningkatkan nafsu makan Anda. Anda hanya dapat mengkonsumsi buah-buahan sebagai makanan ringan Anda.

Kelebihan Diet Shangri-La

Kelebihan dari diet shangri-la adalah Anda tidak memerlukan panduan khusus saat diet. Selama Anda telah mengkonsumsi makanan hambar yang ditambah minyak zaitun, maka selama itulah Anda telah melaksanakan diet shangri-la. Diet ini murah meriah. Anda boleh makan makanan apapun yang Anda suka. Dengan cara ini, dengan sendirinya porsi makan Anda berkurang sehingga berat badan Anda pun akan turun lebih cepat.

Kelemahan Diet Shangri-La

Kelemahan diet ini adalah susahnya untuk membulatkan tekad saat pelaksanaannya. Diet dengan hanya mengkonsumsi makanan hambar tentulah tidak menyenangkan sama sekali. Bagi orang yang tidak diet, makan masakan yang kurang garam saja tidak akan terasa nikmat saat masuk ke mulut. Apalagi jika benar-benar harus menghilangkan semua cita rasa makanan.

Inilah cara kempiskan perut buncit secara sehat dalam hitungan hari saja!

Tidak ada batasan waktu untuk melakukan diet shangri-la. Anda bisa melakukannya selama 2 minggu atau sebulan, bergantung kemampuan Anda. Selamat mencoba ya!