Ini Dia Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Ini Dia Cara Mudah Menurunkan Berat BadanDietCepatAlami.com – Mungkin anda pernah bertanya, adakah cara mudah untuk menurunkan berat badan?

Jika anda ingin menurunkan berat badan, terlebih dahulu hindarilah makanan yang mengandung kalori terlalu tinggi.  Makanan sehat dan olahraga ringan juga akan sangat membantu anda.

Rahasia Perut Ramping DLM 5 DETIK

Solusi terbaik dan tercepat untuk anda yang menginginkan bentuk perut dan pinggang yang seksi. Anda tampil langsing dalam sekejap. SELENGKAPNYA DI SINI

Berikut adalah beberapa tips bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus bekerja keras.

  • Jika anda tidak suka mengganti makanan kesukaan anda, maka tambahkanlah  makanan sehat ke dalam makanan anda.  Ceri merah, jus anggur, atau kacang-kacangan yang renyah dapat menjadi cemilan anda.  Penambahan makanan sehat ini sangat baik bagi pencernaan anda. Kebutuhan serat terpenuhi, pencernaan lancar, dan berat badan anda akan turun.
  • Jika anda tidak suka mendengar kata olahraga, maka lakukanlah aktivitas yang menyenangkan bagi anda. Anda dapat membakar kalori dan melatih otot dengan berjalan menyusuri pantai, mengayuh sepeda, mencuci mobil, bermain Frisbee, mengejar anjing di halaman rumah.
  • Berjalan kakilah.  Berjalan kaki saat cuaca cerah adalah cara paling mudah untuk membakar kalori.  Jika anda memiliki waktu berjalan kaki selama 5 menit, maka itupun akan membakar kalori anda.  Anda juga dapat memarkir kendaraan anda cukup jauh, sehingga anda memiliki banyak waktu berjalan kaki.  Keliling dalam mall, dan pastikan anda telah mengelilinginya.  Kalori anda terbakar banyak bukan?
  • Minum air putih.  Minumlah air putih sebelum dan setelah makan.  Anda akan merasa kenyang jika anda minum air putih sebelum makan.  Air putih akan membantu anda membakar lebih banyak kalori dalam tubuh anda.
  • Berbagi makanan.  Mungkin ada kalanya makanan yang disajikan kepada anda adalah makanan porsi besar.  Jika anda sedang makan di rumah makan, mungkin anda dapat berbagi dengan pasangan anda.  Anda tidak harus memaksakan diri menghabiskan makanan porsi besar.
  • Jika anda suka menonton televisi, anda dapat membakar kalori dengan cara menyenangkan.  Cobalah berjoget atau berdansa saat acara musik kesukaan anda diputarkan.  Atau mungkin mengikuti senam aerobik yang dipandu artis favorit anda.
  • Jika anda suka makan banyak, cobalah makan dengan piring atau mangkok kecil.  Penuhi mangkok dan piring kecil tersebut dengan makanan.  Anda akan makan puas dengan porsi kecil .  Sebaliknya, jika anda menyajikan makanan anda dalam piring yang lebar, maka anda akan cenderung menambah makanan ke dalam piring anda, karena secara psikologis anda beranggapan bahwa piring anda masih bisa terisi makanan.
  • Anda mungkin sangat suka makan. Jika bahagia, anda makan.  Begitupun jika anda sedih.  Makanan adalah solusi dari segala emosi anda.  Anda dapat menyalurkan hobi anda untuk mengalihkan perhatian anda dari makan.  Carilah kesibukan. Makanlah jika anda benar-benar lapar.
  • Jika berat badan sudah turun, maka pertahankan berat badan anda.  Sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang tekah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram dan tetap mempertahankan berat badannya selam 2 tahun, maka akan lebih mudah baginya menjaga berat badan tersebut.