Ingin Kurus? Kenali Fat Level Point Anda!

Ingin Kurus? Kenali Fat Level Point Anda!

Ingin-Kurus-Kenali-Fat-Level-Point-AndaDietCepatAlami.com – Mungkin anda belum pernah mendengar istilah Fat Level Point ini. Fat level point merupakan acuan dasar di mana tubuh seseorang mampu mempertahankan kadar lemak yang dapat disimpan. Apa manfaatnya buat anda?

Hal yang pertama kali anda ketahui adalah mengenali bagaimana tubuh anda saat ini, apakah tergolong tubuh terlalu kurus, dengan jumlah kadar lemak hanya 10%, sangat sulit menaikkan berat badan, ingin gemuk tapi terasa susah sekali? Atau anda tergolong orang gemuk dengan kadar lemak di atas 30%?

Persentase kadar lemak 10 atau 30% dan berapapun angka tersebut, terdapat 1 titik dasar yang menjadi pembeda bagi setiap orang. Tubuh seseorang, secara genetik mempunyai standar yang berbeda-beda. Dan hal yang terpenting yakni bawah tubuh seseorang punya kemampuan mempertahankan angka-angka tersebut sebisanya. Hal ini sekaligus menjadi jawaban mengapa ada orang kurus kesulitan menambah berat badan meskipun telah mengikuti berbagai anjuran maupun larangan dari literatur diet misalnya mengkonsumsi makanan berminyak dalam jumlah banyak, yang rendah kalori, dan setelah makan langsung tidur. Sama halnya dengan orang-orang berbadan gemuk, jarang makan, namun berat badan tak kunjung turun, bahkan ada juga yang berhasil menurunkan berat badan akan tetapi tak lama berat badannya pasti akan naik kemnbali secara perlahan dan kembali ke titik standar tersebut.

Nah, muncul kemudian pertanyaan…lalu bagaimana jika ingin mengubah fat level point ini? Apa anda cukup pasrah dengan takdir bahwa itu sudah faktor genetik anda?. Jawabannya dalah tidak, ada 2 cara yang dapat anda  tempuh untuk mengubah fat level point anda. Pertama, dengan berolahraga secara rutin. Kedua, mengubah jenis-jenia makanan yang anda konsumsi setiap harinya.

Bad Calorie dapat diubah menjadi good calorie dengan berolahraga, sehingga dapat menggeser point tersebut agar kearah yang ideal sesuai keinginan anda.