Bisakah Langsing dalam 2 Minggu dengan M-Plan?

Bisakah Langsing dalam 2 Minggu dengan M-PlanM-Plan atau Mushroom diet Plan adalah sebuah metode diet yang menjadikan jamur sebagai menu utamanya. Metode diet ini dianggap mampu menurunkan berat badan hanya pada bagian tertentu saja, seperti lengan atas, pinggang dan paha tanpa menurunkan ukuran payudara. Diet ini diklaim dapat memberikan hasil yang cepat dalam 14 hari. Kabarnya, diet ini juga sudah dibuktikan oleh selebritis seperti Katy Perry dan Kelly Osbourne.

Bagaimana diet ini bekerja?
Seorang ahli gizi dan kesehatan wanita, Jeannette Jackson, menjelaskan bahwa hanya dengan mengganti cemilan, makan siang atau makan malam dengan jamur, akan membantu Anda menurunkan berat badan di daerah tertentu selama periode 14 hari. Jamur sangat kaya akan protein dan rendah kalori. Jadi sangat cocok dijadikan menu saat diet. Mengonsumsi jamur dapat mengurangi keinginan untuk makan makanan yang lain. Kandungan serat pada jamur juga membantu meningkatkan fungsi usus, sehingga Anda tidak akan mudah merasa. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari kebiasaan mengemil. Oleh karena kemampuannya dalam mengurangi lemak di bagian tertentu, sebagaimana bentuk jamur itu sendiri, diet ini pun di anggap ajaib.

Apa benar diet jamur ini ‘ajaib’?
Dikutip dari Live Science beberapa waktu lalu, Katherine Tallmadge, ahli diet lain yang juga telah mengkaji tentang diet jamur ini mengungkap tidak ada yang ‘ajaib’ dari jamur. Sama halnya dengan sayuran lain, jika dikonsumsi secara teratur setiap hari maka pasti dapat menurunkan berat badan. Apalagi klaim yang mengatakan bahwa diet ini bisa menurunkan berat badan di bagian tertentu saja, sangat bertentangan dengan ilmu diet. Tallmadge menegaskan jenis menu diet apapun, tidak bisa mengurangi lemak hanya di bagian tubuh tertentu. Beda halnya dengan kegiatan olahraga, jenis olah raga tertentu memang bisa menyusutkan lemak di area yang diinginkan.

Rahasia Perut Ramping DLM 5 DETIK

Solusi terbaik dan tercepat untuk anda yang menginginkan bentuk perut dan pinggang yang seksi. Anda tampil langsing dalam sekejap. SELENGKAPNYA DI SINI

Faktanya adalah gemuk atau kurusnya seseorang itu dipengaruhi oleh banyak faktor, misalnya gen, usia, dan pola hidup. Jika kita rutin mengonsumsi makanan yang sehat, seimbang, dan berolahraga. Kita bisa menurunkan berat badan.